About "Daily Planet & Sindy"

Monday, February 4, 2019

SOAL YANG SUKA PAMER KEMESRAAN DI MEDSOS

Mungkin yang bikin jadi "salah" adalah kata negatif "pamer" kali ya..

Ada yang bilang kalo suka posting foto mesra sama pasangannya itu sebenarnya menutupi ketidakharmonisan dalam rumah tangganya.

Masa iya?

Dalam hal ini gua kurang setuju sebenarnya sih.

Pertanyaannya adalah, ya memang tidak ada keluarga yang sempurna bukan? apakah supaya tidak berkesan menutupi ketidakharmonisan atau untuk menunjukkan that your both are humans too artinya harus di upload juga yang pas lagi berantem, ngga enakan, berbeda pendapat? atau jadi ngga boleh sering-sering posting foto bareng pasangan? hehe..
I don't think so.

Kecuali memang ada yang niat ya, posting mesra-mesraan  memang untuk tujuannya sengaja untuk mencover alias menutupi kalo mereka itu bermasalah, dan mungkin yang biasanya udah bermasalah besar, tapi bener-bener mau "mengelabui orang" bahwa mereka itu baik-baik saja.

Kenapa gua suka tulis sweet words during important dates like anniversaries, birthdays, because I thought selagi orangnya ada, bisa membaca dan bisa tersampaikan apa yang gua rasakan, why not. Buat apa tulis puisi panjang-panjang kalo orangnya ngga ada lagi di dunia ini. Well bagus juga sih, tapi alangkah lebih baiknya kalo kata-kata manis kita itu nyampe ke orangnya bukan :).
Ketika kita appreciate someone, kenapa tidak memberitahunya.

No comments: