About "Daily Planet & Sindy"

Friday, January 25, 2019

SKYLER'S 6TH BIRTHDAY

Itulah kalo anak ultahnya dah liburan ya..

Kali ini decide untuk tidak merayakan ulang tahun Skyler dirumah seperti biasanya, instead beliin hadiah tobot 2 biji (ngga ultah juga belinya tobot yak.. wkwk..), trus waktu itu pas ada pamerannya Toys Kingdom & Tobot, jadi ada shownya gitu cuma ada jam-jamnya. Pas beli itu pertama kali, pas lagi ngga jam show.







Pas lagi maen kesitu lagi beberapa hari sesudah, pas lagi show, jadi Skyler sama Papanya ikutan di karpet yang disiapin, trus Mama, Adek, sama satu student dirumah nonton dan joget-joget diluar area.. hehehe..
Banyak yang ikut shownya tapi ngga ikut fotoan karena required belanja min. Rp.300.000 baru bisa foto bareng, jadilah cuma dikit yang fotoan..






Nah Skyler dikadoin "amplop" sama Opungnya, jadi sebagian gua pake untuk beli jamnya Kory Char alias pilotnya tobot Y.. wkwk..
Dulu gua pernah baca soal "mainan terbaik adalah tanpa mainan, jadi anak berkreasi memainkan apa yang ada". Oh well so why a lott of toys for Skyler? biar betah dirumah. Kita juga ortunya pencinta mainan sih.. so.. :)




Nona macam lagi mandorin abang aja 😆

Makan di Kkuldak as per Skyler's request :). Thank God juga sehari apa 2 hari sebelum ultah Skyler jadwal dia kontrol ke dokter, brace dibadannya udah bisa dilepas. Horee!! (Kyanya gua belum cerita soal Skyler patah bahunya disini deh...).





Tiup lilin di malam sebelum hari H dirumah Opung Skyler.



Hari H Skyler ulang tahun kami jalan-jalan di Bandung aja, ke Bromelia Bird Park. Tiket masuknya murah, cuma Rp.35.000 / orang.  Kecil sih, tapi cukup entertaining lah :), kami makan siang disitu juga, harganya juga ngga parah kya ditempat-tempat berenang besar di Jakarta sebagai contoh.









Behind the scene 😂😂





Gua bilang ke Skyler "masa takut sih Sky?" giliran gua yang pasang tangan buat kasi makan,
ketakutan sendiri coy liat matanya hahahahaa... 😂😂😂😋😋😋

Ini owl nya sumpah guedek banget yang di kiri 😨😨












Zaxy girls 💕



Seperti biasa, di exit door ada store-nya, mau beliin Sherry boneka burung 1 bijik, eh doi pegang 2 trus ga mau lepas, disuruh pilih satu, dua-duanya dipeluk kenceng.. wkwkwk.. Babehnya ngga bisa berkata-kata apa-apa selain mengeluarkan dompet :)). Anggap aja buat Skyler 1, Sherry 1 :)).



Setelah dari Bromelia Bird Park kami ke PVJ, ketemuan dengan Opungnya Skyler. Oh iya, kakaknya Opung Skyler (Opung Adel) lagi datang dari Lampung, jadi kami ajak ke Bird Park itu sama Adelnya juga :).
Nah di PVJ itu Adel dibeliin L.O.L sama Opungnya, Skyler kecipratan hadiah, karena di Kidz Station ga ada Tobot, Skyler jadi malah milih Ultraman, Opung Adel bilang "beli yang gede-gede aja Sky" (yang lebih mehong maksudnya) tapi doi ga mau, jadilah dibeliin Ultraman 3 bijik sama Opung Adel.. wkwkwk.. Makasih Opung.. 😘.


Setelah itu Mamak traktir dua bocah ini maen di Game Master, masih dalam rangkaian ulang tahun Skyler.. hahaha... kompensasi karena ngga dirayain dirumah 😆😆.

Nenen di Game Master 😜. Kok ga malu?Gua pikir kenapa gua yang menyusui harus malu, orang yang keliatan tet*knya hanya
karena pake baju yang low cut aja bisa seliweran dimana-mana, kenapa gua yang memang
ada manfaatnya walaupun harus mungkin keliatan pinggang sedikit atau bagian yang lain harus malu?
ya gak? 😉
Doi dari jam makan siang sampe malam kagak mau dipegang orang lain selain Mamaknya..
astagahhh.. Mamak mpe sutress karena capek.. ngga mau di stroller juga boss.. bener-bener
gendongg 6 jam lebih! Goshh..






Masih alasan yang sama: berhubung ngga ada perayaan dirumah, jadi Skyler lanjut tiup lilin di kelas Sekolah Sabat dan di sekolah. Dan karena ngga ada perayaan juga, jadi Mamak spare budget untuk goodiebagnya lebih besar, which is piring melamine kali ini.









Kudu nambah goodiebag versi snacks untuk kasi ke (mantan) anak-anak rumah, dan untuk beberapa anak-anaknya temen yang ngga sekelas sama Skyler di SS maupun di sekolah
Mamak udah ngga sanggup untuk tambahin snacks di paket piring ini 😆😆


Bikinin juga buat Ibu guru Skyler di TK 😘. Gua bikin juga buat sepupu kandung Skyler dan buat adek-adek Mamak
di kampung halaman 💗.






























Terima kasih, teman-teman, aunties, uncles, yang udah kasi hadiah :) ini beberapa kado,
udah ngga kefoto semua :)







No comments: