About "Daily Planet & Sindy"

Tuesday, January 8, 2019

OUR YEAR-END HOLIDAY

Kami udah cuti dari tanggal 17, tapi 1 minggu itu main di Bandung, baru mingdepnya main ke Jakarta, masih dalam rangka bawa bocah jalan-jalan. Nginap 2 malam di Grand Whiz Simatupang. Viewnya keren sih, karena hotelnya itu di lantai 23 & 25, cuma berasa serem aja gituh, ngga se-rame yang we expented. The food was okay, though.
Oh ya, anginnya di Jakarta waktu itu ya ampun, turun dari mobil dah kek dipinggir pantai bokk...

Hari pertama tiba, rencananya leyeh-leyeh di hotel dan menggunakan fasilitasnya alias berenangnya, tapi realitanya berkata lain: Skyler sibuk nonton tv, mak bapaknya mager juga tidur-tiduran.. wakaka... Malamnya sesebapak turun kebawah dan  beli-beli makan malam. Seperti biasa, Babeh kalo udah keburu lapar suka kalapp kalo mesen / beli makanan.. heaaa... yang adak mamak ngomel-ngomel maning: "kamu beli banyak begini bisa abis gitu? siapa yang abisin? ya ampunn.. sekali makan abis Rp.xxxxx?" lol..! Ada ga sih mamak-mamak yang sama bawelnya kek gue gini? wkwk...






Besok paginya breakfast dulu baru jalan ke Ancol. Nyampe ancol dah siang.. eaaa..:)) jadilah cuma kekejar nonton yang singa apa anjing laut show, trus lumba-lumba, trus yang pirate gitu, nah pas pirate lumba-lumba Sherry udah bobok, pas lah mamak jaga Sherry diluar dan ngga ikut ke pirate karena berisik juga khann.. Sherry bangun, mamak sambil suapin adek, trus pas babeh sama Skyler keluar, mamak beli popmie dulu, mereka makan roti, trus Skyler lanjut main yang wahana gitu, setelah itu baru main di kya seluncuran gitu.






























Karena selama ini Skyler bilang-bilang pengen ke salju, bapaknya browsing dan ada snow park gitu di MKG1, jadi abis dari Ancol kami kesitu. Nah janjian juga ketemuan sama temen, jadi pas nyampe pada makan dulu, setelah itu udah terlalu capek untuk main dan dah kemaleman, so batal that day.





Besok paginya abis breakfast berenang dulu anak-anak sama bapaknya, mamak seperti biasa, seksi dokumentasi.  Ngga berenang lama karena selain airnya dingin, anginnya itu lohh.. aih..
Selesai check out kami ke GanCit, aih, bawa Sherry jalan sekarang itu wadaw banget dah, itu masa dimana doi ngga mau dipegang orang lain kecuali maknya, trus maunya turun di tatah, ga mau di stroller, dan kadang minta buka sepatu.. alamakjanggg.. selama liburan, maknya bagaikan olahraga dah jaga Sherry. Bahkan waktu ke Bromelia Bird Park pas ultah Skyler, dari pas makan siang itu sammmpeee jam 6an sore Sherry ngga mau digendong orang lain, maunya sama maknya, trus ga mau di stroller.. astagaaahhh... :(( itu gua bener-bener encok dahh..








Dikasi tau sama kk sepupunya suami kalo di GanCit lagi ada SALE nya MAP. Melipirlah kesitu. Teteup mamak yang pegang Sherry. Untung pas lagi dibawah gantungan kaos ada sepatu-sepatu, si nona sibuk mau coba-cobain boots yang jelas bukan ukurannya dia :)) jadi mak minta tolong babeh untuk pegangin dulu, trus abangnya sibuk main hape di Trikenya Sherry. Mayaann dapet coat, 2 kaos, 1 celana pendek, dan babeh dapet topi 1 wkwk.. Pengeenn banget beli celana jeans panjang yang high rise, tapi apa boleh buat, no time untuk nyobain ke kamar pas. Celana pendeknya aja udah mamak coba aja langsung on the spot, susun diatas celana pendek jeans yg sedang dipake hahaha.. rada longgar tapi ngga merosot so oke lah yaa... 😂😂😂.



Turun kebawah ketemuan sama kk sepupus, trus bobok di apartemen mereka 😊.

Besoknya antar kunci apartment ke kantor kk sepupu, trus ke Thamrin City, pen banget beli atasan batik. Ih bagus-bagus ternyata yaa batik-batik disituuu.. dari murah sampe mahal kyanya ada ya, tapi pilihan yang 200an ribu itu udah bagus banget punya lohh.. cuma yang mamak cari itu yang atasan blus polos dibawah 200rb aja, tapi kagak dapett.. ngga nemu model yang mamak mau, mostly yang bentukan mamak-mamak.. hikkkzz.. ada juga dress, tapi lg ngga nyari dress.. mungkin juga kalo ada model yg mamak mau trus diatas 200an diambil deh, tapi ini memang kaga nemuu.. dan gitu dah keringatan abis lagi gendong Sherry. Doi mau minta turun (again) tanpa sepatu.. hadoh, gimana cara maknya belanja coba, babeh juga gendong Skyler karena doi minta gendong.. hahaha.. pulang tapi ngga dengan tangan kosong sih, dapet 2 outer motif NTT kali ini ya.. yang jelas keluar dari situ gua mandi keringat 😂😂😂.

Masih ada janji ke Skyler, jadi ke MKG1 lagi abis itu. Memutuskan untuk nunggu dimobil sama Sherry, dari pada capek tatah di dalem mol 😅😅😅. Masuk bapak sama abang, mamak di mobil sambil makan dan ngasi makan Sherry. Sebelum mereka selesai main, mamak memutuskan untuk turun dan masuk ke mol. Ketemu lah Miniso duluan, masuk dan liat-liat doang. Pas keluar, terdengarlah pengumuman: "bagi yang kehilangan kunci mobil.." ASTAGAAHHH!!! I dropped the car key!! Aih parahh.. untuk belom jauh, kalo ga, pasti gua dah panik stengah mati tuh nyarinya ga tau jaoh mana...






Papasan didalam mol sama suami & anak, titip Sherry ke bapaknya yang dah mo ke mobil, mamak ke toilet. Keluar toilet, eh ketemu Evb lagi sale.. melipir sebentar, keluar dengan tentengan sepasang sepatu hahahaha.. dapet sepatu kya wedges gitu, tapi cuma sekitar 3-5cm kali belakangnya, depan kyanya datar aja. Mak mo mulai beralih ke sepatu yang ngga setinggi dahulu lagi.. considering of selling some of my shoes, actually.

After that mereka pada makan di mobil, dan udah deh, kembali kerumah Bandung :).

When you have kids, merekalah prioritas loe khususnya disaat libur. Dan pace (apa Bahasa Indonya "pace"?) juga harus disesuaikan dengan pace anak.

Seeing our kids happy is our ultimate happiness 💓.

No comments: