About "Daily Planet & Sindy"

Wednesday, January 9, 2019

SHERRY'S 1ST BIRTHDAY

Sherry girl turned 1! How time flies! 💖

Akhirnya ulang tahun Sherry dirayain di hari H ulang tahunnya, which was hari kerja. Why? karena weekendnya Mamak ada kelas, dan pertimbangan-pertimbangan lainnya waktu itu, so kerja keras untuk berusaha set up banyak hal sebelum hari H.

Karena ultah pertama, jadi rayain agak sedikit extra (at least for us) 😊.

Jam istirahat makan siang gua pake untuk ambil kue ke Bandung.  Ini cupcakes unicorn sama topper unicorn :)
Walaupun coba bikin kue sendiri dirumah, gua tetap beli kue just
in case yang dirumah ngga turn out well 😆



Kue yang ditengah oke juga ya tampilan luarnya, dalemnya yang masih berantakan 😆

Diawali dengan games, sambil menunggu yang lain datang dan biar ngga cuma makan  dan bubar

















Bahas outfit dulu :).
Udah muter kemana-mana, ngga dapat baju gambar unicorn ukuran Sherry. Akhirnya suatu saat mampir ke salah satu baby store dan liat set ini, kok lucu yaa... jaketnya pink tapi model kya biker gitu.. wkwk.. setelah mikir-mikir, Mamak angkutlah, dapet juga jumpsuit dalemnya itu yang nyambung sama rok tutu, beserta celana abu-abunya. Sebenernya mau cari kaos warna mint untuk Abang dan Papa tapi ngga dapet-dapet juga, akhirnya beli kemeja untuk Abang di baby store (Yen's) yang sama dengan tempat beli outfit Sherry, dan akhirnya gua insist ke Uniqlo untuk cari kemeja putih karena sayang kalo beli yang cuma bakal sekali dipake sama Bapake. Celana Bapake pake yang udah ada. Mamak pake atasan yang udah ada alias ngga baru, sama rok tutu yang di jahit udah lumayan lama juga, sebenernya mau dipake gereja untuk kembaran sama Sherry, tapi pernah udah dipake dan ditegur sama Bapake, katanya "kamu pake itu? jelek ah (read: ga cocok pake ke gereja)" 😝😝.









































Yang agak bikin nyesek adalah ngga ada foto Sherry sendiri.. hikz.. Gua udah ngga bisa cover lagi karena gua harus pegang Sherry kan... itupun gua mandi keringat karena kepanasan, banyak orang (ga sebanding dengan ukuran rumah), terus dibelakang lagi goreng ikan dan asapnya masuk ke ruang makan dan ruang tamu, jadi puanas poll.. posting IG aja Mamak ga bisa saking hecticnya 😆.
Udah coba foto Sherry outdoor, tapi nangis melulu tiap kali Mamak taro ke atas alas, gimana Mamak meganginnya kalo Mamak juga yang potograper ya kan.. 😔.

Hari sabat Sherry bagi goodiebag dan tiup lilin di kelas SS nya :). Toppernya yang dipake di kue ultah masih gua pake lagi hahaha...

Kenapa ngga kue taart? males mikir ribet motongnya, baginya 😆. Maybe next time. 

























Pake dress hadiah dari aunty Pearly Sie - Wardoyo 💖





HAPPY FIRST BIRTHDAY, DARLING! LOVE YOU MUCH! 💖💖💖


No comments: