About "Daily Planet & Sindy"

Wednesday, December 5, 2018

CAPEK DI KANTOR

Dua minggu berturut-turut ada akreditasi.  Heaa..
Minggu kemaren akreditasi dari internal institusi, tapi assessornya datang dari luar negeri seperti biasa, ada yang dari US, Phils, dan ada juga yang dari Indo. Gua masuk di team sekretaris dan team konsumsi, dimana kita kudu siapin ini itu, standby pagi-pagi pas acara selamat datang, siapin makanan-makanan kecil, jus, buah di dalam ruang conference, orderin makan siang, udah gitu pas lagi mesen makan siang, Skyler nge video call pake hp anak rumah, dan dia lagi meringis karena sakit perut.. haduh.. :( jadi gua langsung telfon suami minta jemput terus buru-buru pulang kerumah.  Karena sakit perutnya belum ilang, kami bawa ke klinik.  Udah dapet obat dan dikasi minum, gua kudu balik lagi ketempat makan, dan selesai makan gua balik lagi kerumah, tunggu Skyler enakan baru gua balik kantor.  Minum obat lagi deh Skylernya.. hikz.. :(.  Gua suka resah kalo dia minum obat, takut keseringan dan berdampak tidak baik ke tubuhnya.

Working Mom's life, eh?

Belum lagi yang siang-siang gua ngga bisa pulang karena harus turun ke Bandung beli konsumsi, beli hadiah, malamnya lembur..

Sekarang masih berlanjut juga, seperti hari ini, pagi-pagi kami panitia dah pada ke kantor, gua urus konsumsi di ruang rapat, siang juga ngga bisa pulang karena assessornya makannya cepet dan mereka juga langsung balik ke conference room.  Semua kami ngga pulang karena standby dimintain data dan lain-lain.  Sementara akreditasi ini, di departemen keuangan juga lagi ada auditor.. wkwk.. gelok lah 2 minggu ini.. 😂😂💪💪

Untung libur Desember is approaching dan gua & suami udah masukin ijin cuti...

Tebus liburan ini yaa anak-anakku..

Besok malam penutupan care group, harusnya malam ini tapi digeser ke besok karena akreditasi ini dimana semuanya sibuk dan harus standby kalau-kalau dibutuhkan.

Selain itu gua harus urusin jaket Magister Manajemen, dapet jatah urus goodiebag untuk 2 sabat depan, sabat siang ini ada potluck perpisahan sama temen, urus / mesen birthday hamper Skyler, dan gua dapat jatah juga untuk PIC air minum di potluck anak-anak 2 sabat depan.. wkwkwk..

SEMANGATTT!!!

No comments: