About "Daily Planet & Sindy"

Monday, October 22, 2018

DAKU LES PIANO!

Yes, itu benar! 😁

Udah Mamak-Mamak baru les piano? Ngga malu?

Ada temen juga yang udah dewasa baru les piano, sodara yang sebenarnya bisa main piano juga tetep les (dan umurnya juga lebih tua dari diriku).

Motivasi les piano?
1. Karena Skyler pas ada PR dari guru lesnya, gua NGGA BISA ASSIST dia untuk kerjain/pratek PR nya karena GUA NGGA TAU, ya gimana mo ngajarin anak?
2. Pengen juga bisa main piano somehow :).

Jadi dulu waktu kecil, dirumah itu ada organ, gua waktu itu mau di les-in, tapi gurunya cuma datang sekali abis itu ngga datang lagi, nah gua ngga ngerti apa ngga dapet lagi guru les lain apa gimana, jadilah ter-stop les-nya.  So organnya cuma bokap yang mainin (pake feeling), gua cuma main-main gitu aja, ya yang ngga akan jago juga 😆.

Jadi kemaren gua ada jam kosong diantara jam kelas (yep, gua dapet jadwal kelas S2 gua di hari minggu kali ini / semester ini), trus selesai Skyler les, gua bilang sama gurunya:
 
   "nge-les-in berapa orang sekarang?"
   "dua, Ma'am. Skyler sama satu lagi temenku (anak kuliahan juga berarti)"
   "masih bisa tambah satu nggak?" *tunjuk hidung sendiri, anak rumah ketawa*
  "beneran Ma'am?"
  "iya"
  "mulai kapan Ma'am?"
  "kalo sekarang, bisa? jadi tiap hari minggu, selesai Skyler, baru aku"
  "oh oke Ma'am.."


Jadi kemaren perdana Mamak les piano lagi.. hahaha.. akhirnya bisa abis itu nge-assist Skyler untuk latihan hehehe... 😊.

No comments: