About "Daily Planet & Sindy"

Monday, March 8, 2021

A BESTFRIEND

 "Gw kalau temenan, kalau untuk senyum-senyum, semua orang gw tetap ladenin.. tapi kan gw tuh orangnya mau bilang deket itu, hanya orang-orang tertentu, kya gw rasa chemistry-nya ada, dia sambut pertemanan gw, dan gw juga nyaman ama dia.. jadi gw dulu temenan dekat hanya elu.. yang paling deketkan hanya elu.. kalau temen sekamar (di asrama) pun, tapi ngga sedeket itu.. karena gw orangnya ga bisa.. mm.. ga tau ya, bukan bilang suka milih, bukan milih karena liat status kan, ya rasa nyambungnya gw itu ke siapa gitu.."


Tiba-tiba ada kalimat itu dari bestriend gw jaman dulu yang jujur kami udah lama banget ngga curhat-curhatan dan jarang berkomunikasi. Sekedar saling melihat di sosial media, komen-komenan sekali-sekali, WA2-an ada sih, tapi jarang banget lah.

Karena ada something kemaren itu, akhirnya dia cerita panjang-lebar ke gue pake voice note.. wkwkwk.. padahal sempet tertunda ceritanya loh, dan gue ga berharap bener-bener akan diceritain juga, melihat kami yang udah jarang banget komunikasi dan minim curhat. Jadi gw senang karena dia bisa dibilang seterbuka dulu ke gw.. gaya ceritanya masih seperti cerita ke seorang bestfriend.

Tadi gw WA ke dia, gua bilang gua mau confession ke dia.. gw bilang kalau selama ini gua pikir kami udah "ngga cocok" lagi, karena setelah tamat, kami punya sahabat lain masing-masing, move on dengan kehidupan masing-masing, tinggal ditempat yang berbeda. Yang satu lebih rohani, yang satu lebih duniawi (ya, yang lebih duniawi itu gw). Tapi gw senang dengan curhat-curhatan barusan yang proved me wrong, ternyata kami masih bisa nyambung dan masih bisa berbagi rahasia 😊.

Sebenarnya kalimat dia awal tulisan ini itu applies ke gw juga sih, dan banyak orang yang lain gitu juga mungkin ya... 

No comments: