About "Daily Planet & Sindy"

Tuesday, October 6, 2020

SHERRY'S 3RD BIRTHDAY

This was Sherry's birthday last September 2020...

Birthday girl






"Melted Snow"


Silky Pudding






Listip bo'ongan 😆, finally

Aksesoris dah keburu putus ditarik-tarik mereka sebelum disita Mamaknya. Baguslah.. 😂

 Happy 3rd birthday, Sherry dear! 💕

Ini bener-bener "how time flies" ya Sher.. Ngga kerasa udah umur 3 tahun aja.. berarti Mama hamil kamu itu udah almost 4 years ago..

Ulang tahun di tengah pandemik. Ngga asik banget dengernya ya?
Tapi itulah kenyataannya, jadinya Mama hanya bisa buat se-ramai mungkin dengan orang rumah 😁.

Karena Sherry lagi suka Frozen (padahal jarang nonton filmnya, kyanya karena di Youtube banyak Youtube anak-anak yang mainnya itu) , jadi Mama buat tema itu. So whatever my kids like, I will end up liking it too, hahah.. 😆.

Jadi buat di meja dessert itu, ceritanya udah beli susu kotak warna putih-biru dan jus kotak yang ada gambar Frozennya sekitar 1 bulan sebelum hari ulang tahun, tapi keburu abis melulu kalian minumin.. hahah.. jadilah yang di display ini udah yang dibeli kesekian kalinya.. wkwkwk...

Dekor backdrop biru rumbai-rumbai itu juga, mesennya 2, ternyata yang datang cuma 1.. hmm.. terus karena lagi corona gini, buka paketnya itu udah 1 minggu setelah terima, biar virusnya pada metong dulu ceritanya, jadi udah males juga complainnya.

Kita pompa balon dan naikin dekorasi malam sebelum hari H, eh pada pecah balonnya besoknya itu, untung sisanya masih okelah ya... 😁.

Ngga tau kenapa, pengen aja buat sendiri kue ulang tahunnya. Itu juga udah buat malam sebelumnya dan gagal! Muter-muter ada kali 5 Al**mart & In**mart jam 9 lewat, tapi ngga ada yang Mamak cari.. jadilah besok paginya turun pagi-pagi benar ke toko kue.. wkwkw.. padahal udah lebih gampang tinggal beli sih sebenernya, tapi ya udahlah ya... ada keseruan, tantangan, dan kesenangan tersendiri kalo buat kue ultah sendiri sekali-kali ternyata 😁. 

Nah, setelah dari toko bahan kue, melipirlah ke toko mainan untuk beli cake topper. Karena yang Mama incar itu ternyata lumayan mahal, jadilah ngga jadi beli cake toppernya (mainan Elsa), tapi Mama beliin Kakak hadiah ulang tahun which is meja rias kecil itu.. hihihihi... Jangan recokin Make-up Mama lagi ya Sher.. 😆😆😆. Oh well, ya hadiahnya jauh lebih mahal daripada cake topper itu memang sih.. tapi ngga apa-apalah, mikirnya juga karena Sherry ngga sesering dibeliin mainan dibandingkan Skyler dulu, dan ngga sering diajak turban kya abangnya dulu.

Oh ya, mau cerita tentang dress ultahnya. Jadi Mama ngga berani beli online walaupun udah lihat-lihat sebenarnya, karena takut sizing dan materialnnya ngga sesuai ekspektasi. Jadi ajak Papa untuk ke Mata*ari IP, he agreed. Pertama kalinya sejak pandemik untuk kami menginjakkan kaki kesitu.. hahah.. bener-bener langsung menuju Mata*ari, pilih bajunya, bayar, keluar mall. LOL..

After we celebrated and took pictures, and then we had dinner together.
Thank God for all his mercies & protection for all of us, khususnya for Sherry all these time.


No comments: