About "Daily Planet & Sindy"

Tuesday, August 29, 2023

AKHIRNYA DAPAT TIKET NONTON RADITYA DIKA LIVE!


Guyyysss.. akhirnyaaa!!

Setelah beberapa tahun mencoba beli ticket live show stand-up comedy-nya Raditya Dika dan gw ngga pernah dapet, setelah berganti judul dari "CERITA CINTAKU" sekarang udah sampe "CERITA SEBELKU" akhirnyaaaa gw dapet ticketsnyaaa!!! YAAAAYYYY!! 💃💃💃💃

Fans beratnya Raditya Dika kah gw?

Ngga sih sebenernya, cuma udah ngikutin dia on and off somehow dari pas dia nge-blog, nulis buku dan duluuu gue pernah punya 2 bukunya kalo ga salah, suami punya DVD film-filmnya, jadi somehow ada keinginan tersendiri untuk nonton stand-up comedy-nya dia secara live, dan juga ticketnya bukannya mahal banget gitu kan, jadi masuk diakal lah.. hehehe..

Beberapa tahun lalu udah sampe mau beli show dia yang di Depok dengan konsekwensi harus nginap di Jakarta, tapi ngga dapat juga. Sampe-sampe udah mikir apakah beli yg di Semarang? Ternyata berbuahkan hasil juga kesabaran gw ya, bisa nonton shownya di Bandung.. hahah..

Show dia terakhir itu dia ada tambah seat sebenernya di Bandung, tapi masalahnya di hari Sabtu siang, which we couldn't attend. So for the show I'm gonna be watching with my husband is on saturday evening 😊😊😊, close to our anniversary & my birthday. Should I count it as an anniversary gift or birthday gift? what do you think? 😆😊

Disela-selah hidup yang suka terlalu serius ini, God gives me break.. thank you God 😊.


Finally got the Saturday EVENING show
so I can go and watch 😊


No comments: